Mengenal Sunat Anak Gemuk, Lengkap Rekomendasi Klinik Sunat di Cibubur

Mengenal Sunat Anak Gemuk, Lengkap Rekomendasi Klinik Sunat di Cibubur

(Freepik/jcomp)

Mengenal Sunat Anak Gemuk, Lengkap Rekomendasi Kliniknya di Cibubur

Klinik sunat memang banyak, tetapi mencari yang berkualitas tentunya menjadi pilihan utama. Ini termasuk ketika Anda mencari rekomendasi klinik sunat Cibubur yang menyediakan layanan sunat untuk anak gemuk.

Pasalnya, sunat anak gemuk membutuhkan metode yang tepat agar prosesnya aman dan nyaman bagi buah hati. Nah, jika kebetulan Anda sedang mencari rekomendasi klinik sunat Cibubur dengan berbagai layanan lengkap, maka artikel ini solusinya. Yuk, simak selengkapnya!

Sunat Anak Gemuk dan Metode yang Digunakan

Sumber : Envato

Sesuai namanya, sunat anak gemuk adalah tindakan sunat yang dilakukan terhadap anak dengan dengan berat badan di atas rata-rata alias gemuk. Pasalnya, anak yang kelebihan berat badan memerlukan metode sunat yang tidak sembarangan.

Hal ini karena anak gemuk seringnya mengalami dua kondisi terkait penis mereka. Pertama, karena penisnya memang kecil. Kedua, penisnya normal, tetapi tampak kecil lantaran tertutup oleh lapisan lemak.

Oleh sebab itu, diperlukan metode yang tepat untuk sunat anak gemuk karena penanganannya sedikit sulit dibanding anak dengan berat badan normal. Lantas, metode apa yang seharusnya digunakan?

Sebelum memutuskan metode yang tepat, perlu dilakukan pemeriksaan fisik oleh Dokter Spesialis Urologi terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi apakah penis anak masih tergolong normal atau tidak.

Jika masih tergolong normal, maka metode standar pada umumnya tetap dapat dilakukan. Namun, jika tidak, maka Anda harus memilih special method alias metode khusus yang disesuaikan dengan kondisi anak.

Rekomendasi Klinik Sunat Cibubur untuk Anak Gemuk dan Lainnya

Sumber : Envato

Nah, jika Anda orang Cibubur yang sedang mencari klinik sunat di Cibubur dengan layanan sunat untuk anak gemuk, maka jawabannya adalah Circum by Mutiara Cikutra.

Klinik ini menyediakan layanan sunat untuk anak gemuk dengan metode khusus (special method). Kerennya lagi, anak Anda tidak perlu melakukan diet ataupun terapi hormon untuk proses sunat ini.

Mengapa? Karena Circum by Mutiara Cikutra memiliki tim dokter ahli dan berpengalaman di bidangnya. Layanan ini termasuk melakukan tindakan sunat untuk ukuran penis kecil (micro penis) ataupun penis tersembunyi/tenggelam (burried penis) yang biasanya sering dialami anak gemuk.

Namun, selain special method, klinik ini juga menawarkan metode sunat modern lainnya, seperti smart klamp dan super sealer (lem). Jadi, ada banyak pilihan yang dapat Anda ambil sesuai dengan kondisi anak.

Jika tertarik, silakan berkunjung langsung ke klinik Circum by Mutiara Cikutra cabang Cibubur yang beralamat di Ruko Perum Citramas, Jl. Alternatif Cibubur No. KM 1.

Yuk, jangan bingung-bingung lagi. Segera kunjungi Circum by Mutiara Cikutra dan rasakan sendiri kualitas layanannya!

 

Referensi:

https://circum.id/

https://rs-jih.co.id/rsjih/article-detail/apakah-anak-gemuk-bisa-disunat-normal/Wjl2b0JJUWNjUDZ5MFhyN1lOOGZwUT09#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *